BREAKING NEWS

Tuesday, January 15, 2019

PENIPUAN, LION AIR TAK MEMBUKA REKRUTMEN AIRLINES STAFF DI INDIA

NASIONAL,korantangsel.com- Terkait pemberitaan mengenai rekrutmen posisi staf maskapai penerbang di Kolkata India yang menggunakan merek Lion Air untuk memikat masyarakat agar barpartisipasi di perusahaan berlogo singa itu, Lion Air Group dengan tegas membantah bahwa berita tersebut tidak benar dan tanpa izin.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan 
 pemberitahuan rekrutmen tersebut, Lion Air dapatkan melalui sebuah surat kabar terkemuka di India pada 6 Januari 2019 antara pukul 12.00 - 17.00 waktu setempat dari 7 Januari 2019 dan seterusnya di Salt Lake City, Kolkata dengan permintaan uang jaminan sebesar INR 30000 hingga INR50000.

 "Kami menyarankan kepada publik untuk mengabaikan penipuan tersebut, karena Lion Air Group saat ini tidak memiliki brand Lion Air India," katanya melalui siara pers.

Danang menjelaskan, Lion Air Group tidak melibatkan agen eksternal untuk perekrutan dengan meminta biaya wawancara kerja, dan Lion Air Group tidak bertanggung jawab atas klaim yang berkaitan rekrutmen ini.

Untuk mengusut kasus tersebut, Danang menambahkan, Lion Air Group akan mengambil tindakan hukum terhadap individu atau kelompok yang mengatur skema atau prosedur ilegal perekrutan menggunakan merek Lion Air.

Jika ada keraguan, publik bisa melaporkan penipuan yang dicurigai menggunakan merek Lion Air Group dapat menghubungi anggota Lion Air Group:

Mr Somnath (Kolkata Station Manager)

Kontak  +919717455339

E-mailsomnath.bhattacharjee@malindoair.com

 (korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes