DIES NATALIS HAMI KE-6, AJANG SILATURAHMI ADVOKAT MUDA - RANSEL
Headlines News :
Home » » DIES NATALIS HAMI KE-6, AJANG SILATURAHMI ADVOKAT MUDA

DIES NATALIS HAMI KE-6, AJANG SILATURAHMI ADVOKAT MUDA

Written By redaksi2 Ktangsel on Sunday, December 16, 2018 | 9:17 PM


TANGERANG SELATAN,korantangsel.con- Bertepatan hari jadinya atau Dies Natalis yang ke enam tahun, Himpunan Advokat Muda (HAMI) Bersatu Provinsi Banten menggelar gala dinner yang dihadiri oleh 120 peserta dari 12 Provinsi di Indonesia, tepatnya di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Sabtu (15/12/18) ini merupakan ajang silaturahim dan berkumpulnya para advokat muda.

Martin Lubalu, Bendahara Pelaksana HUT ke-6 HAMI Banten mengatakan berkat kerjasama para advokat muda yang bergabung di HAMI, kami telah berhasil memasuki ranah selebriti dan pejabat di Indonesia.

"Kedepan, para advokat muda ingin melebur ke masyarakat untuk bantuan hukum khususnya di Tangerang Raya," kata Martin saat memberikan sambutan di pembukaan Dies Natalis Ke-6 di Hotel Mercure Alam Sutera.

Sementara itu, Ketua HAMI Banten, Alexander Waas mengungkapkan HAMI adalah wadah bagi para advokat muda Indonesia untuk berbagi pengalaman, saling bertukar pikiran serta belajar lebih dalam untuk menjadi advokat sukses di masa yang akan datang.

Penasihat HAMI Banten, Riki Umar menambahkan, sepak terjang dari Ketua Umum Hami sudah tak perlu diragukan lagi. Riki optimis, kedepannya, HAMI akan lebih tenar lagi. Karena advokat muda Indonesia penuh dengan semangat dan lebih enerjik untuk dapat bertarung di kancah hukum.

(korantangsel.com,dini)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA