BREAKING NEWS

Monday, November 26, 2018

MOBIL PICK UP TERBALIK DI CIPONDOH, TIGA PELAJAR TEWAS

TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Seperti dilansir CNN.com, sebuah mobil jenis bak terbuka (pick up), Minggu (25/11/18) terbalik tepatnya di kawasan Cipondoh, Tangerang. Akibatnya tiga pelajar tewas, sementara 20 pelajar lainnya luka-luka.

Kapolres Kota Tangerang,Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan diperkirakan penumpang berjumlah 23 orang. Sedangkan korban berinisial SAM meninggal dunia, karena terluka di bagian kepala dan di bawa ke RS Medika Lestari Ciledug.

Sementara, lanjut Harry, dua korban meninggal lainnya berinisial MH (16 tahun) dan S (15 tahun). MH sempat terluka pada bagian hidung dan sobek di rusuk sebelah kiri dan di bawa ke RS Bhakti Asih Luka. Dan korban meninggal berinisial S, terluka pada bagian kepala dan di bawa ke RSU Kota Tangerang.

"Adapun 20 korban luka-luka lainnya mengalami luka di bahu, dada dan panggul," katanya.

Dari informasi masyarakat, kata Harry, kejadian berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil tersebut diketahui melaju cukup kencang, sehingga menabrak pembatas jalan dan terbalik. Akibatnya, penumpang yang berada di bak terbuka dan rata-rata pelajar ini terpental ke luar mobil.

"Sekarang ke tiga korban meninggal dunia sudah di bawa keluarganya ke rumah. Korban luka sekarang berada di RS Bhakti Husada dan Sari Asih Karang tengah Ciledug Kota Tangerang," jelas Harry.

Diketahui, rombongan pelajar tersebut baru selesai menghadiri acara Maulid Nabi di Semanan Jakarta Barat. "Perkara sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Restro Tangerang Kota," tutupnya.

(korantangsel.com,dini/CNN.com)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes