BREAKING NEWS

Tuesday, November 27, 2018

DEMI KENYAMANAN PELANGGAN, IKEA TARIK PRODUK MEJA MAKAN GLIVARP



BISNIS,korantangsel.com- Demi keselamatan pelanggan setianya, IKEA meminta kepada semua pelanggan yang membeli meja makan frosted putih GLIVARP, untuk berhenti memakai produk tersebut dan segera menghubungi IKEA untuk mendapat gantinya. Pasalnya, meja makan itu bisa terlepas dari rel sambungan dan terjatuh.

"Kami telah menerima laporan dari pelanggan terkait produk tersebut, sehingga IKEA mengambil keputusan untuk menariknya," kata Business Manager Kitchen and Dining IKEA of Sweden, Cindy Andersen melalui siaran persnya, Selasa (27/11/18).

Cindy menambahkan, untuk itu IKEA meminta kepada pelanggan yang sudah membeli produk meja makan GLIVARP frosted putih, untuk mengembalikan produk tersebut ke IKEA dan mendapatkan ganti penuh berupa produk yang serupa atau IKEA Gift Voucher. Dan IKEA tidak memerlukan bukti pembelian apapun. 

Cindy menegaskan, tindakan ini dilakukan karena IKEA memperhatikan keamanan produk dengan sangat serius. Semua produk diuji dan memenuhi standar dan hukum yang berlaku, sehingga kami memilih untuk menarik produk yang berisiko sebagai pencegahan.

"Ada risiko daun meja perpanjangan lepas dari rel, yang mengakibatkan daun meja tersebut jatuh,” ungkap Cindy.

(korantangsel.com,dini/rls IKEA)








Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes