BREAKING NEWS

Monday, November 26, 2018

LGTOF CIPTAKAN PERENCANAAN DI BIDANG TRANSPORTASI

TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Seiring dengan perkembangan pembangunan yang semakin meningkat, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berharap Local Government Transport Officer Forum (LGTOF) bisa memberikan perencanaan untuk pemkot dalam membuat kebijakan yang bisa sesuai dengan perkembangan zaman.

”Saya berharap adanya LGTOF ini, bisa memberikan gagasan untuk menciptakan transportasi yang memenuhi segala kebutuhan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, konsep moda transportasi tidak lagi berprespektif konvensional. Bahkan saat ini, khusus Tangsel tengah melakukan kerjasama dengan membuat Mass Rapid Transit (MRT). Ini dilakukan karena pertumbuhan penduduk di Tangsel terus meningkat seiring perkembangan pembangunan.

Adanya LGTOF ini, sambungnya, bisa mencurahkan ide dan gagasannya untuk masa depan. Sebab, saat ini sudah banyak inovasi yang tengah di gagas. Seperti menggabungkan mobil dan helikopter.

Sebab, menurutnya, kedepan bukan lagi membahas persoalan transportasi darat, laut, udara, bukan lagi soal jarak tempuh tapi berapa lama waktu sampai. 

”Saya harap, dengan situasi dilematis tersebut, pemikiran LGOTF ini bisa menjadi solusi untuk kami dalam memberikan pelayanan publik ke masyarakat sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman,” tukasnya.

(korantangsel.com,dini/humas-kominfo)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes