BREAKING NEWS

Saturday, November 3, 2018

KAMPANYE AYO BERMAIN ! PERAN AYAH DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER ANAK


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Peran orangtua khususnya ayah di kehidupan anak, memiliki peran penting dalam pembentukan karakter. Menempatkan anak sebagai orang terpenting di dunia, IKEA Foundation yang mengutamakan pentingnya bermain bagi tumbuh kembang anak meluncurkan Kampanye Ayo Bermain, tepatnya di Restoran IKEA Alam Sutera, beberapa waktu lalu.

Country Marketing Manager IKEA Eliza Fazia mengatakan, masa anak – anak adalah masa pembentukan karakter yang mana dapat menjadikan anak sebagai generasi penerus bangsa.

Lanjutnya, kampanye ini lebih mengedepankan pentingnya peranan ayah dalam kehidupan anak. Karena, bermain dengan anak adalah salah satu upaya membangun dan mengembangkan keterampilan, sosialisasi dan pengendalian diri pada anak.

Sementara itu, Tata Sudrajat, Perwakilan Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save the Children menuturkan, bermain bersama ayah dapat mendorong keterampilan motorik, kepemimpinan serta pengembangan kognitif dan kemampuan pengendalian emosional dengan baik.

Adapun rangkaian kampanye Ayo bermain IKEA menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk anak yang di laksanakan serentak di seluruh toko IKEA di dunia yang dimulai dari 1 November hingga 18 November 2018. Dan setiap pembelian soft toys IKEA, berarti turut menyumbangkan 1 uero kepada YSTC. 

Adapun kegiatannya adalah lomba menggambar, Children weekend event, serta booth YSTC dimana anak – anak dapat bermain dengan arahan  dari perwakilan YSTC.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes