14 SEMIFINALIS JALANI PEMBINAAN DAN KARANTINA PEMILIHAN ABNON TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » 14 SEMIFINALIS JALANI PEMBINAAN DAN KARANTINA PEMILIHAN ABNON TANGSEL

14 SEMIFINALIS JALANI PEMBINAAN DAN KARANTINA PEMILIHAN ABNON TANGSEL

Written By redaksi2 Ktangsel on Friday, November 2, 2018 | 12:38 PM




TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-Untuk mencari putra-putri berbakat yang memiliki pengetahuan tentang Kota Tangerang Selatan, dan ingin menjadi Abang Nona Tangsel, ratusan siswa dan kalangan umum mengikuti seleksi pemilihan Abang Nona Tangsel. Nantinya dari ratusan peserta yang ikut, akan dipilih 14 pasangan semi finalis yang siap berlaga di malam pemilihan Abnon Tangsel pada 23 November mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Abang Nona, Faiz Ramadhan mengatakan pemilihan Abnon bertema 'Generasi Cerdas Berinovasi' ini, bertujuan untuk menciptakan kader-kader Abang Noma yang bisa menciptakan generasi cerdas dan berinovasi untuk pariwisata Tangsel.

"Waktu pemilihan ada 250 orang lalu terpilih 60 semifinalis,dan akan diseleksi menjadi 14 pasangan yang akan mengikuti tiga tahapan, yaitu interview, forum discussion dan talen," katanya.

Faiz menambahkan, untuk tahun ini peserta yang masuk ke semifinalis, paling banyak dari Kecamatan Ciputat dan Pamulang. Sedangkan pendidikan masih SMA, perguruan tinggi dan lulusan universitas dengan usia 16 sampai 24 tahun.

Sementara itu, Ketua Ikatan Abang Nona Tangsel, Brian Hezron mengungkapkan di tahap pembinaan, para peserta akan diberikan materi bagaimana cara memakai baju kebesaran (Abang Nona) dengan cepat, grooming, public speeking, dan tarian.

"Kalau sudah dikarantina, biasanya mereka lebih banyak diberikan materi terkait pariwisata di Tangsel. Karena nantinya, tugas mereka adalah membantu pemerintah yaitu dinas pariwisata untuk mempromosikan Tangsel, baik dalam kota bahkan di kancah internasional," ucapnya. 

Untuk malam grandfinal pada 23 November 201, Pemilihan Abang Nona dilakukan di Lapangan Sunburst, Serpong dan akan dihibur oleh band Kahitna.

(korantangsel.com,dini)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA