BREAKING NEWS

Monday, October 29, 2018

PRAMUGARI LION AIR BANTU PENUMPANG LAHIRAN DI KABIN PESAWAT




NASIONAL,korantangsel.com- Terkait kabar penumpang Lion Air yang melahirkan di kabin pesawat dengan nomor penerbangan JT-996 dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan (UPG), tujuan Bandar Udara Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara (KDI), dibenarkan pihak Lion Air, dan beroperasi normal sesuai ketentuan.

Corporate Communication Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan Ufa seorang wanita yang menaiki pesawatLion Air JT 996 yang duduk di nomor 34, melahirkan di dalam kabin pesawat dengan jadwal penerbangan keberangkatan pukul 19.20 WITA, dan mendarat di landasan parkir (apron) bandar udara Kendari pukul 20.00 WIB dengan selamat.

Saat itu, Danang menambahkan, ketika proses penurunan seluruh penumpang dari kabin,pihak pesawat mendapat informasi dari suami Ufa bahwa istrinya mengalami kontraksi.

"Para awak kabin langsung mempersiapkan perlengkapan medis yang dibutuhkan, dan langsung membantu proses persalinan tepatnya di kursi nomor 34 ABC bagian belakang pesawat," kata Danang kepada korantangsel.com.

Dengan aksi cepatnya para awak kabin ini, lanjut Danang, Ufa melahirkan bayi laki-laki dan langsung membawa ibu beserta anak ke rumah sakit terdekat di Kendari.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes