BREAKING NEWS

Saturday, October 27, 2018

IKEA TERAS INDONESIA,TEMPAT BERKUMPULNYA PELAKU UKM


BISNIS,korantangsel.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelaku UKM, IKEA Indonesia menghadirkan Teras Indonesia yang merupakan pameran produk unggulan kerajinan rumah tangga karya UKM Indonesia di IKEA Alam Sutera, yang diselenggarakan hingga 28 Oktober.


Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia mengatakan 'Teras Indonesia’ merupakan kerjasama antara IKEA Indonesia dengan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), yang bertujuan mendorong dan memperkenalkan konsumen terhadap produksi kerajinan UKM yang berpartisipasi.


"Kami menyediakan tempat khusus bagi para UKM binaan YDBA untuk berjualan di akhir pekan. Bahkan sebelum menampilkan produk-produknya, tim Interior Designer IKEA memberikan pengetahuan tentang praktik-praktik terbaik bagi UKM mengenai cara memamerkan produk, sehingga dapat terus bermanfaat pada pameran-pameran berikutnya di tempat lain," katanya.


Fazia menambahkan, berlokasi di area pintu masuk IKEA Alam Sutera, menampilkan rangkaian produk unggulan yang unik dan menarik berupa kerajinan perca, kerajinan decoupage dan sospesso dari UKM Arnetta Craft, koleksi batik menawan dari Batik Aaade serta aneka busana berbahan tenun jumputan dan songket dari Raditha Collection.


“Dengan beragam produk unggulan UKM yang ditampilkan, kami mengajak masyarakat untuk mengunjungi Teras Indonesia di IKEA Alam Sutera, sebagai wujud apresiasi terhadap karya dan produk buatan Indonesia,” ujar Eliza.

(korantangsel.com,dini/rls)






Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes