BREAKING NEWS

Monday, October 29, 2018

HILANG KONTAK, AKHIRNYA LION AIR JT-610 JATUH DI PERAIRAN DEKAT DAERAH KARAWANG

pic : kompas
NASIONAL,korantangsel.com- Setelah sempat mengalami putus kontak, pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Soekarno Hatta pada Senin (29/10) pagi, dipastikan hilang dan dikabarkan terjatuh di perairan dekat daerah Karawang. 

Seperti dilansir kompas.com, Corporate Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menegaskan pihak manajemen Lion Air tengah menyelidiki kabar pesawat mereka yang diduga mengalami hilang kontak pagi ini.

"Pesawat lepas landas pukul 06.10 WIB dari Jakarta, dan seharusnya sudah mendarat di tujuan pukul 07.20 WIB," katanya. 

Sementara itu, Manajer Humas AirNav Indonesia Yohanes Sirait mengungkapkan mengenai titik persis di mana pesawatnya hilang kontak, Yohanes mengungkapkan masih menghimpun informasi tersebut.

Pihaknya juga belum bisa memastikan penyebab hilangnya kontak serta apa yang terjadi terhadap pesawat tersebut berikut dengan seluruh penumpangnya.


Berdasarkan update terakhir, Basarnas memastikan pesawat Lion Air JT 610 jatuh pada Senin (29/10) di perairan dekat daerah Karawang, Jawa Barat dan belum diketahui berapa jumlah penumpang yang ada di dalam pesawat.

(korantangsel.com,dini/sumber kompas.com)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes