BREAKING NEWS

Saturday, October 6, 2018

PERAMPOKAN BERSENJATA TAJAM SATRONI MINIMARKET, TIGA KARYAWAN DISEKAP



TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Perampokan dengan menggunakan senjata tajam, kembali terjadi. Kali ini Minimarket 212 yang terletak di Jalan Padjajaran, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Banten, dirampok oleh dua pria tidak dikenal, Jumat (5/10).

Nazarudin, saksi kejadian mengatakan peristiwa terjadi pada Kamis 4 Oktober 2018 sekitar pukul 21.30 WIB. Dimana saat itu, penjaga kasir bernama Faisal dan Nabilla, dan Nazarudin serta pengurus yang sedang memasang barcode barang-barang minimarket yang saat itu sedang bertugas, turut menjadi sasaran penjahat. 

"Kedua penjahat langsung menodongkan senjata tajam, dan menyekap petugas minimarket kedalam gudang," ungkapnya.

Lanjut Nazarudin, awalnya perampok berpura-pura seperti belanja dan tiba-tiba, keduanya mendatangi meja kasir sambil menodongkan senjata api berwarna silver, dan tajam berupa cerurit.

Awalnya, mereka pura-pura seperti belanja dengan menuju etalase makanan yang berada di pojok toko, lalu tiba-tiba keduanya mendatangi meja kasir sembari menodongkan senjata api dan senjata tajam.

"Pelaku cuma bilang 'diam-diam, ayo masuk jangan berisik' sambil terus nodongin senjata ke pinggang," kata Nazarudin.

Pelaku perampokan kemudian menutup pintu gudang tapi tidak dikunci. Saking takutnya, ketiga pegawai mini market ini hanya terdiam di dalam gudang.


Sementara itu, Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Stephanus Luckyto Andri saat dikonfirmasi menuturkan, dari hasil CCTV toko, kedua pelaku mengambil semua uang tunai,barang dagangan, dan telepon genggam ketiga petugas toko.

"Kita akan terus coba cek kepastian kejadian tersebut," ujarnya.

(korantangsel.com,berbagai sumber/milhan

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes