BREAKING NEWS

Tuesday, October 9, 2018

PEMKOT LEPAS KONTINGEN GSI TINGKAT NASIONAL


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Untuk bertanding mewakili Provinsi Banten tingkat nasional dalam Gala Siswa Indonesia (GSI), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel melepas kontingen sepak bola putra Kota Tangerang Selatan, tepatnya di Halaman Pemkot Tangsel, Senin (8/10).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel,Taryono mengatakan GSI merupakan kegiatan yang dicetus oleh Dirjen Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kementerian Pendidikan Republik Indonesia, yang diperlombakan dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Nasional.

 "GSI ini untuk mengembangkan pendidikan karakter, penguatan karakter siswa, dengan mengembangkan karakter religius, gotong royong, mandiri, menjadikan kegiatan positif untuk mengalihkan kegiatan yang kurang baik, yakni tawuran dan narkoba," ucapnya.

"Mohon doa dan dukungan untuk semua pihak. Mudah-mudahan kontingen sepak bola Tangsel yang mewakili Banten di kejuaraan tingkat Nasional,yang diselenggarakan pada 9 hingga 20 Oktober 2018 bisa menjadi juara," katanya.

Taryono mengungkapkan, dinas pendidikan dan kebudayaan akan terus mengembangkan kegiatan dalam mencegah tawuran dan narkoba, yang bekerjasama dengan lembaga kegiatan terkait.

"Kami melakukan sosialisasi dan melaksanakan deklarasi anti kekerasan dan radikalisme. Mudah-mudahan di Tangsel kondusif," tutupnya.

(korantangsel.com,dini/humas-kominfo tangsel)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes