BREAKING NEWS

Wednesday, October 31, 2018

GALANG DANA KORBAN GEMPA,IKEA LELANG PRODUK CUSTOMISED



BISNIS,korantangsel.com- Sebagai bagian dari program kepedulian dan membantu korban gempa dan tsunami di Palu Donggala, Sulawesi Tengah, bekerjasama dengan Never Too Lavish, IKEA gelar Lelang Untuk Kebaikan berupa produk customised atau produk yang sudah diberi sentuhan kreatifitas. 

 Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, kegiatan lelang dilakukan secara online melalui instagram IKEA di @IKEA_id yang sudah berjalan sejak 26 Oktober 2018, dan berakhir pada Jumat 2 November 2018 pukul 18.30 WIB, tepatnya di Restoran IKEA Alam Sutera.

"Acara Lelang untuk Kebaikan ini, akan dihadiri oleh Duta Besar Kerajaan Swedia, H.E. Marina Berg," ucap Eliza kepada korantangsel.com.

 Eliza menambahkan, seluruh dana yang terkumpul rencana akan disalurkan langsung melalui UNICEF guna mendukung program ‘Pelacakan Reunifikasi Keluarga’ atau Family Reunification Tracing bagi korban tsunami di Palu dan Donggala.

 Bagi Masyarakat umum yang ingin mengikuti Lelang untuk Kebaikan ini, Eliza menuturkan bisa mendaftarkan diri dengan mengklik tautan http://bit.ly/2CAgCcK; mengirim email ke marketing@IKEA.co.id atau telepon (021)29853999 ext. 8950.  IKEA akan menyalurkan sumbangan ini melalui UNICEF.

(korantangsel.com,dini)






Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes