BREAKING NEWS

Monday, September 3, 2018

PERCANTIK RUANGAN, ACE HARDWARE QBIG PROMO LAMPU BESAR-BESARAN



BISNIS,korantangsel.com- Tahukan Anda, pencahayaan yang baik bisa meningkatkan kualitas hidup yang baik pula. Selain berfungsi sebagai pencahayaan, lampu juga memiliki fungsi sebagai dekoratif. 

Manager Store ACE Hardware QBig BSD, A. Taufik mengatakan sebagai perusahaan retail penyedia barang rumah tangga, ACE Hardware mengadakan promo bertema Smart Lighting Smart Living, dengan menawarkan produk-produk lampu dan tata cahaya ruangan. 

Seperti, lanjut Taufik, koleksi set lampu dekoratif lampu Antiqbrass (Pinno) yang terdiri dari 1 lampu lantai dan 2 lampu meja. Dari harga normal Rp 1.499.000, khusus bulan ini harga satu set lampu dari Eglare ini menjadi Rp 599.000.

Bagi Anda yang ingin menghadirkan nuansa antik yang hangat di rumah, Taufik menuturkan lampu dinding, lampu gantung, lampu lantai dan set lampu antiqbrass (Emily) juga ditawarkan dengan promo super hemat sebesar 50 persen.

"Jika rumah Anda berkonsep minimalis dan industrial, lampu hias dari Eglo yang memiliki koleksi beragam mulai dari geometrik, klasik dan chandelier kristal bisa menjadi pilihan, dan kami berikan diskon hingga 30 persen," kata Taufik.

Tak hanya itu, ada pula promo untuk aneka lampu LED Tube Krisbow yang tersedia varian 3 watt dan 5 watt, diskon sebesar 30 persen. Khusus member ACE Rewards, ada tambahan diskon 10 persen.

ACE juga punya produk baru yaitu LED Strip Krisbow yang tersedia dalam varian warna natural white, warm white, dan RGB yang dibandrol dengan harga Rp 239.200 diskon 20 persen selama periode promo ini.

"Ada promo menarik, yaitu Lampu darurat Krisbow. Lampu berdaya 5 watt ini rechargeable, tahan hingga 2 jam dan memiliki kait gantungan. Lampu Darurat Krisbow ditawarkan dengan promo beli 1 gatis 1 (Rp 99.900 dapat 2 buah)," jelasnya.

Selain jenis lampu, khusus bulan ini, Taufik menuturkan, promo beli 1 gratis 1 dan diskon hingga 50 persen, untuk berbagai jenis kipas angin. Mulai dari kipas angin kecil untuk penggunaan sehari-hari, hingga kipas berukuran besar untuk keperluan komersial.

"Salah satu produk yang harus Anda miliki bulan ini adalah Kipas Angin Genggam APA. Kipas angin berdiameter 4 inci ini, memiliki daya 4 watt dan mampu beroperasi sekitar 4 jam. Dengan harga Rp 129 ribu, sudah dapat 2 buah kipas," ucapnya.

Bagi Anda yang sedang mencari kipas angin meja atau kipas angin gantung, jangan lewatkan promo diskon 50 persen untuk kipas angin meja 8 inci Krisbow, kipas angin 16 inci Krisbow dan kipas angin gantung (Ornatte) Westinghouse.

Dijelaskan Taufik, selama promo ini banyak juga benefit lainnya yang bisa dinikmati konsumen. Diantaranya khusus untuk member ACE dan pemegang kartu kredit CIMB Niaga, ada promo spesial untuk produk-produk berikut. Pemanas air Instan Atmor hemat Rp 350.000 (gratis instalasi),
aneka perangkap nyamuk Krisbow hemat hingga 30 persen. Kipas angin uap 16 inci Krisbow hemat 20 persen,dan masih banyak lagi.

Untuk member ACE bisa melakukan transaksi pembayaran dengan poin hingga 100 persen, dari total belanja. Minimal poin yang dimiliki sebelum dan sesudah transaksi adalah 20 poin. Istimewanya, Anda tetap mendapatkan poin reward .

Khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga, tambah Taufik, Anda bisa mendapatkan member ship ACE gratis dengan berbelanja minimal Rp 2 juta. Untuk pemegang kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga dan Mandiri, dapat menikmati cicilan 0 persen.


(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes