BREAKING NEWS

Sunday, September 2, 2018

PEDULI LINGKUNGAN DENGAN 'SEMARAK RW GAUL'



TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-  Sebagai bentuk semangat kepedulian terhadap kelestarian lingkungan, Giant bersama warga RW 02 Pondok Jaya mengadakan aktivitas seru bertajuk SEMARAK RW GAUL (Giant Aksi Untuk Lingkungan) tepatnya di Lapangan Bola RT 04/02 Pondok Jaya, Tangerang Selatan, Minggu (2/9).

GM Corporate Affairs Giant, Tony Mampuk mengatakan Semarak RW GAUL adalah sebuah kegiatan yang dilakukan oleh warga RW 02 Pondok Jaya. Seperti, lomba jalan sehat dengan pungut dan pilah sampah. Dimana lomba ini, mengharuskan peserta berjalan sambil pungut dan pilah sampah.   lomba bercerita komposter, yaitu lomba yang menceritakan pengguna komposer untuk menceritakan pengalamannya. Dan lomba lokakarya dari barang bekas.

“Kami senang melihat semangat dan motivasi dari warga RW 02 Pondok Jaya, dalam melakukan berbagai aksi kepedulian lingkungan. Karena kerjasama yanh dilakukan sejak 2017 ini, bisa mensosialisasikan gaya hidup ramah lingkungan melalui program RW GAUL,” kata Tony.

Tony memaparkan, Semarak RW GAUL merupakan kumpulan warga GAUL (Giant Aksi Untuk Lingkungan) yang merupakan warga pelopor yang dipilih sebagai warga, untuk menyebarluaskan pengetahuan mengenai pengelolaan sampah kepada masyarakat sekitarnya. Dan tahun 2018 merupakan tahun kedua program RW GAUL berlangsung, dan warga sudah sampai pada tahapan untuk memulai proses.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes