BREAKING NEWS

Thursday, August 30, 2018

DIDUGA MINUM SUSU KEMASAN, 30 MURID KERACUNAN


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Diduga mengkonsumsi produk minuman susu kemasan, 30 dari 120 siswa murid Sekolah Dasar Taruna Bangsa yang terletak di Jalan Kayu Manis, Komplek Nusa Indah, Serua, Ciputat, Tangsel, Kamis (30/8) keracunan.

"Siswa langsung mengalami mual dan pusing, setelah meminum susu kemasan. Dan siswa pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat," kata Sulistianingsih, Wakil Kepala Sekolah Dasar Tarua Bangsa.

Sulistianingsih memaparkan, peristiwa berawal saat salah satu merk susu kemasan mengadakan promosi di sekolah. Tak berselang lama, lanjut Sulistianingsih, siswa yang terdiri dari kelas 4,5 dan 6 mengalami muntah-muntah. 

"Sebelum susu itu diberikan, kita sudah memeriksa tanggal kadaluarsa dari susu tersebut. Sehingga susu itu pun dibagikan," ucapnya.

Sementara itu, Alexander Yurikho, Kasat Reskrim Polres Tangsel menuturkan sejauh ini aparat kepolisian sudah memeriksa delapan orang saksi terkait persitiwa tersebut. Sedangkan sampel susu kemasan, sedang dalam pemeriksaan di Labkesda Tangsel. 

"Kami berharap, hasil lab itu segera keluar secepatnya. Dan siswa yang mendapatkan perawatan di sekolah, sudah dipulangkan," tutupnya.

(korantangsel.com,dini)




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes