WEDDING BAZAAR, BANJIR DISKON HINGGA CICILAN 0 PERSEN - RANSEL
Headlines News :
Home » » WEDDING BAZAAR, BANJIR DISKON HINGGA CICILAN 0 PERSEN

WEDDING BAZAAR, BANJIR DISKON HINGGA CICILAN 0 PERSEN

Written By redaksi2 Ktangsel on Saturday, August 4, 2018 | 12:00 PM


BISNIS,korantangsel.com- Untuk pertama kalinya di Indonesia, Weddingku sebuah media wedding terbesar bekerjasama dengan The Springs Club menggelar acara Wedding Bazaar, tepatnya di Royal Ballroom, The Springs Club, Summarecon Serpong, Jumat (3/8) kemarin. Bazaar gaun terbesar ini, menghadirkan 1000 gaun pengantin mulai dari Rp 1,5 juta yang siap dijajal langsung.

General Manager Grup Klubs Summarecon, Stefanus Yonathan Astayasa mengatakan wedding bazaar merupakan sebuah sarana bagi calon pengantin, khususnya perempuan untuk memperoleh gaun pengantin idaman.

"Disini, calon pengantin perempuan bisa langsung mencoba gaun yang mereka suka. Dan harga yang ditawarkan pun cukup relatif, mulai Rp 1,5 juta," katanya saat acara media gathring.

Stefanus menambahkan Royal Ballroom The Springs Club berada di lokasi yang strategis dan didukung oleh desain interior yang megah, klasik, artistik, dan classy. "Ballroom ini sangat eksklusif, dan kapasitasnya mampu menampung hingga 1.200 tamu undangan," ucapnya.


Sementara itu, Reza Paramita, Publizer and COO Weddingku mengungkapkan untuk mendukung wedding bazaar ini, terdapat lebih dari puluhan vendor desainer gaun pengantin ternama yang menampilkan koleksi-koleksi terbaik mereka.

"Rata-rata gaun yang ditampilkan di sini adalah gaun internasional. Kalau pakaian tradisional atau adat, kami masih kesulitan karena banyak yang dipersiapkan," tuturnya.

Menariknya lagi, lanjut Reza, selama bazaar berlangsung, menawarkan program menarik yaitu cicilan 0 persen, ditambah diskon dari masing-masing vendor.

Mimi, Kara Brides, salah satu vendor gaun pengantin mengungkapkan tak hanya berwarna putih, gaun berwarna peach, pink atau orange lembut dan nude, masih menjadi pilihan.

Mimi menerangkan, untuk menjadikan gaun Kara Brides terlihat lebih eksklusif, gaun didisain dengan menggunakan banyak payet dan berbahan brukat. Bahkan untuk produksinya sendiri, Kara Brides tidak mengeluarkan banyak model atau limited edition khusus gaun siap jual.

"Kalau harga gaun sewa kami membandrol harga mulai Rp 10 juta ke atas, sedangkan gaun baru mulai Rp 20 juta ke atas. Khusus acara bazaar, kami memberikan diskon 50 persen," tutupnya.

(korantangsel.com,dini)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA