BREAKING NEWS

Friday, August 3, 2018

15 PERUSAHAAN RINTISAN TAMPIL DI SHOWCASE THE UNCOVERED INNOVATION


BISNIS,korantangsel.com- Sebanyak 15 dari 17 perusahaan rintisan (startup) yang melahirkan inovasi-inovasi baru, ditampilkan dalam showcase ekslusif bertajuk "The Uncovered Innovation" yang diadakan oleh GK-Plug and Play, Rabu (1/8). 

Managing Director Pug and Play Indonesia, Wesley Harjono mengatakan kelima belas startup ini,secara bergantian melakukan presentasi singkat untuk menjelaskan inovasi yang mereka lakukan, mulai  dari berbagai industri ssperti Fintech, Agriculture, Mobility, hingga Energy.

Berdasarkan pengalaman GK-Plug and Play Dalam membangun ekosistem start-up Indonesia dua tahun terakhir, GK-Plug and Play menilai kualitas start up di Indonesia terus meningkat. Hal tersebut bisa dilihat dari terus meningkatnya jumlah start-up,  yang dipilih oleh GK-Plug and Play di dalam program ini.

"Dulu lebih ke service dan software, namun beberapa waktu terakhir ini lebih banyak start up yang mulai merancang produk atau hardware di bidang Agriculture, Internet Of Things (IoT), Mobility, dan Sustainability," ungkapnya.

(korantangsel.com,melda)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes