SCREENPLAY FILMS LUNCURKAN TRAILER DAN POSTER OFFICIAL SOMETHING IN BETWEEN - RANSEL
Headlines News :
Home » » SCREENPLAY FILMS LUNCURKAN TRAILER DAN POSTER OFFICIAL SOMETHING IN BETWEEN

SCREENPLAY FILMS LUNCURKAN TRAILER DAN POSTER OFFICIAL SOMETHING IN BETWEEN

Written By redaksi2 Ktangsel on Sunday, August 19, 2018 | 12:31 PM




HIBURAN,korantangsel.com- Film layar lebar ber-ganre drama love story, Something In Between dalam waktu dekat akan merilis film tersebut di bioskop pada 27 Semptember 2018.

Acara peluncuran trailer poster film Something In Between yang dilakukan di Summarecon Mall Serpong ini, mengadakan meet and greet dengan para pengunjung mall, Sabtu (18/8).

Film yang distrudarai Asep Kusdinar ini, mengisahkan tentang kisah percintaan remaja SMU. Dimana Maya yang diperankan oleh Amanda Rawles, siswa kelas 2 SMU yang kutu buku disukai oleh Gema yang diperankan oleh Jefri Nichol.

Namun dengan segala kenekadan plus kekonyolan, Gema mengejar Maya. Surya, sahabat Gema mempertanyakan sikap Gema yang kadang lebay dan iseng. Maya sendiri mulai melihat sisi lain dari Gema. Ia bukan sekedar cowok iseng yang ingin memacarinya,namun Gema sungguh-sungguh mencintai Maya dengan caranya sendiri.

Akhirnya Gema dan Maya semakin dekat, dan tak terpisahkan. Mereka pun menyatukan impian, untuk sama-sama kuliah di London untuk terus selamanya. Janji dua anak remaja yang seringkali dianggap tak serius, sebatas cinta monyet. Tapi ini bukan cinta monyet biasa, ini cinta yang sesungguhnya.

 Kita akan selalu bersama...selamanya..bahkan maut tak bisa memisahkan kita. Kalimat itu...janji itu...harapan agar cinta mereka abadi...diucapkan...dengan sungguh-sungguh dan semesta menyimaknya, lalu membawanya sampai hari ini, ke hidup seseorang lelaki bernama Abi. Dan begitulah Abi kemudian melangkahkan kaki memasuki gerbang SMU Kebangsaan...

Tak hanya diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles, pemain pendukung seperti Naufal Samudra, Junior Liem, Febby Rastanty, Slamet Rahardjo, Surya Saputra, Amara, Rizky Hanggono, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru, Dolly Martin, Denira Wiraguna, Shirley Margaretha, Chris Salam, dan Yuniza Icha turut memainkan peran dengan karakter yang berbeda-beda dan unik.

Sementara itu,  Aktris Amanda Rawles mengaku Something In Between adalah film yang memiliki tantangan tersendiri. Di film yang mengambil latar waktu tahun 2000-an ini, Amanda harus berperan sebagai seorang remaja SMA bernama Maya.

"Film ini tuh beda dibandingkan film aku lainnya karena memiliki konsep tersendiri. Remajanya tahun 2000-an bukan yang sekarang. Which is dari bahasa dan look beda," ucap Amanda Rawles saat berbincang dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film "Something In Between".

(korantangsel.com,dini)



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA