BREAKING NEWS

Friday, August 17, 2018

CONFIDENCE ADAKAN PROGRAM 'KEJUTAN HADIAH UNTUK KESAYANGAN'



NASIONAL,korantangsel.com- Sebagai wujud apresiasi Confidence kepada konsumen setianya, bekerjasama dengan Indomaret, Confidence hadir dengan program “Kejutan Hadiah untuk Kesayangan“.

 Menurut Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, program yang bertujuan untuk mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan orang tua kepada kita, dan melalui program ini sudah saatnya kita memberikan yang terbaik kepada orang tua dengan Confidence.

Mekanisme-nya pun mudah, Nirma memaparkan 
setiap konsumen yang membeli Confidence selama periode program di Indomaret, akan mendapatkan kode i-kupon yang terletak di ekor struk. Lalu, konsumen harus melakukan register terlebih dahulu di website www.tanyaconfidence.com/kejutan, kemudian meng-input kode i-kupon di website tersebut.

Selanjutnya, konsumen akan mendapatkan 1 kode i-kupon untuk 1 produk Confidence dan berlaku kelipatan. Semakin banyak konsumen membeli Confidence dan meng-inputnya di website, semakin besar peluang konsumen mendapatkan grand prize hadiah.

"Untuk pemenang hadiah, Nirma menambahkan akan dipilih berdasarkan kepada pengumpulan poin tertinggi," tutupnya.

(korantangsel.com,dini)




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes