BREAKING NEWS

Wednesday, August 29, 2018

KARYAWATI PENGIRIMAN BARANG, DIANCAM GOLOK


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Malang nasib yang dialami karyawati jasa pengiriman barang. Pasalnya, korban diancam dengan sebilah golok, dan kepalanya dibenturkan ke tembok hingga lebam, tepatnya di Jalan Setia Budi, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (28/8) kemarin. 

Menurut Yuliana, ibu korban, setelah kejadian tersebut, putrinya sempat di bawa ke RSUD Kota Tangsel untuk menjalani perawatan medis. Namun, kini kondisinya sudah mulai membaik.

Yuliana menambahkan, pelaku membawa senjata tajam jenis golok dan sempat mengancam akan membacok korban jika melawan.

"Peristiwa bermula saat pelaku datang ke tempat korban kerja yang berpura-pura ingin mengirim paket barang. Tiba-tiba, pelaku malah mengeluarkan golok dan mengancam putri saya meminta sejumlah uang," ungkapnya.

Dengan kasar, pelaku menyeret korban agar menunjukkan tempat penyimpanan uang. Namun, korban menolak. Pelaku pun langsung gelap mata dan menganiayanya.

"Setelah memukul dan membenturkan kepala putri saya ke tembok, lalu pergi dan mengambil HP milik putri saya," bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Saat ditanya lebih jauh tentang jumlah pelaku, dan senjatanya, korban tidak menjawab.

(korantangsel.com,milhan)





Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes