#GOLDSPIRIT, WALL'S BERIKAN APRESIASI SEMANGAT JUARA EKO YULI IRAWAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » #GOLDSPIRIT, WALL'S BERIKAN APRESIASI SEMANGAT JUARA EKO YULI IRAWAN

#GOLDSPIRIT, WALL'S BERIKAN APRESIASI SEMANGAT JUARA EKO YULI IRAWAN

Written By redaksi2 Ktangsel on Sunday, August 26, 2018 | 7:55 PM



NASIONAL,korantangsel.com- Sebagai bentuk dukungan kepada para atlet Indonesia yang berjuang di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018,  bertempat di Rumah Indonesia, Wall’s salah satu brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk, menyerahkan apresiasi terhadap semangat juara Eko Yuli Irawan, atlet angkat besi kebanggaan Indonesia sekaligus Duta Tim Indonesia dan brand ambassador Wall’s yang telah berhasil meraih medali emas, dan mengharumkan nama Indonesia.

Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan apresiasi dan dukungan kami hadir dalam bentuk donasi sebesar Rp 170 juta kepada Eko Yuli yang akan disalurkan melalui situs crowdfunding terpercaya Kitabisa.com.  

"Jumlah donasi ini terinspirasi dari beban seberat 170 kg yang berhasil Eko tuntaskan, di angkatan clean and jerk dalam pertandingan tanggal 21 Agustus 2018 lalu. Medali ini juga menorehkan rekor baru bagi Indonesia, dimana untuk pertama kalinya negara kita mendapatkan medali emas untuk cabang olahraga angkat besi di ASIAN Games," ucapnya.

Amalia menambahkan, selain memberikan donasi,  Wall’s juga memberikan bentuk apresiasi lain berupa persediaan es krim selama satu tahun untuk Eko dan keluarga secara rutin melalui Wall’s Happy Delivery.

"Kami berharap, apresiasi Wall’s untuk Eko Yuli Irawan akan membangkitkan semangat dari kita semua untuk bersama-sama mendukung sepak terjang para juara masa depan, melalui akses dan pembinaan olahraga yang memadai. Karena Anda, saya dan mereka adalah Tim Indonesia,” tutup Sarah

Seperti diketahui, program donasi ini kami sebut sebagai #GoldSpirit. Dimana, tujuannya untuk mengembangkan kemampuan dan antusiasme bibit-bibit atlet untuk meraih pencapaian terbaik. Karena merekalah yang akan melanjutkan tongkat estafet perjuangan Indonesia, dalam meraih lebih banyak prestasi di masa mendatang.

Bersama dengan Kitabisa.com dan Tim Indonesia, Wall’s dan Eko akan membantu para calon juara masa depan di bawah naungan organisasi SOS Childern's Villages Indonesia. 

(korantangsel.com,dini)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA