INSOMNIA, KURSI PIJAT TC-677 MILIK TOKUYO SOLUSINYA - RANSEL
Headlines News :
Home » » INSOMNIA, KURSI PIJAT TC-677 MILIK TOKUYO SOLUSINYA

INSOMNIA, KURSI PIJAT TC-677 MILIK TOKUYO SOLUSINYA

Written By redaksi2 Ktangsel on Tuesday, August 21, 2018 | 1:23 PM


KESEHATAN,korantangsel.com- Taiwan External Trade and Development Council, di bawah pengawasan dari Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan, kembali mengadakan Taiwan Excellence Mall Exhibition yang menampilkan produk-produk inovatif asal Taiwan pada salah satu pusat perbelanjaan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Salah satu produk inovatif Taiwan yang ditampilkan adalah TC-677 dari Tokuyo Biotech Co., Ltd., perusahaan massage nomor satu di Taiwan yang telah memiliki pabrik sendiri di Jepang dan China, selain di Taiwan. Sebagai kursi pijat satu-satunya di dunia yang menggunakan teknologi IOT, TC-677 dapat dikontrol menggunakan telepon genggam berbasis Android maupun IOS.

Selain itu, TC-677 juga memiliki fitur finger print yang dapat dikoneksikan dengan ponsel berbasis Android, untuk menyesuaikan jenis pijatan yang diinginkan. Dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas nomor satu di dunia, serta berprioritas pada quality control, Tokuyo Biotech Co., Ltd. memberikan jaminan bahwa produk TC-677 akan tahan selama 10 tahun.

Selain TC-677, Tokuyo juga memiiki TC-728AVS. Sebagai kursi pijat yang mendapatkan Taiwan Excellence Silver Award pada tahun 2018, TC-728AVS merupakan kursi pijat pertama dan satu-satunya di dunia yang menggunakan teknologi AVS, sebuah teknologi yang dapat membantu mengatasi insomnia.

“Tingkat insomnia di Jakarta dan bahkan di seluruh dunia sangat tinggi, karena ketatnya persaingan kerja. AVS bisa membantu kita mengatasi insomnia, dan kita pun sudah memiliki hak paten untuk AVS ini,” ujar William Utomo selaku Marketing and Sales Specialist dari Tokuyo.

“Tokuyo juga bekerja sama dengan salah satu Rumah Sakit di Taiwan, Chang Gung Hospital untuk mencari rumus-rumus caha dan suara alfa, beta dan gamma yang dapat membantu otak untuk relax,” tambahnya.

Di Indonesia, Tokuyo sendiri sudah bekerjasama dengan Obivit selaku distributor. Saat ini, Tokuyo sedang mencari banyak distributor atau agen di seluruh Indonesia, serta merambah ke sektor e-commerce melalui Tokopedia, Blibli, dll untuk menjajakan produk-produknya di pasar Indonesia.

(korantangsel.com,dini)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA