BREAKING NEWS

Tuesday, August 21, 2018

DERMA ANGEL, SOLUSI MENGHILANGKAN JERAWAT MEMBANDEL


KESEHATAN,korantangsel.com- Jerawat merupakan masalah klasik yang selalu dialami oleh sebagian besar masyarakat, khususnya generasi millenials yang kini masih berusia muda dan memiliki aktivitas padat. Biasanya, mereka akan merasa risih jika jerawat di wajah mulai bermunculan yang bisa mengurangi rasa percaya diri.

Maka dari itu, perlu adanya produk berkualitas yang dapat membantu mereka dalam mengurangi dan menghilangkan jerawat di wajah. Salah satunya adalah Derma Angel, produk kesehatan Taiwan yang berfungsi untuk mengurangi serta menyembuhkan jerawat membandel.

Derma Angel yang diproduksi oleh BenQ, salah satu brand eletronik dan medical device yang sudah terkenal di dunia. Brigitta Thamrin, Brand Manager Derma Angel menjelaskan produk ini sangat mudah digunakan dan membantu orang-orang yang memiliki masalah dengan jerawat. Karena produk ini terbuat dari hydrocolloid yang mengandung gel, sehingga dapat menyerap isi jerawat dengan cepat.

“Produk ini juga waterproof. Jadi untuk anak muda yang banyak beraktifitas di luar ruangan, seperti berolahraga, produk ini dapat melindungi dari keringat juga,” ujar Brigitta disela-sela event Taiwan Excellence di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara (18/8).

Ia melanjutkan, Derma Angel juga aman digunakan oleh semua umur yang memiliki masalah dengan jerawat. Karena produk ini sangat light dan tidak berbahaya, sehingga aman digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

“Derma Angel juga sangat aman bagi yang menggunakan make-up, karena punya perekat yang bagus dan invisible,” tutur Brigitta.

Cara menggunakan produk yang berbentuk acne patch ini cukup mudah dan praktis. Langkah pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu. Lalu, ambil satu buah Derma angel dan tempelkan pada bagian yang berjerawat.

Brigitta berharap, pemasaran Derma Angel bisa lebih besar lagi kedepannya, sehingga lebih mudah didapatkan dan membantu semua orang yang memiliki masalah dengan jerawat. Bukan hanya wanita, tetapi juga pria.

“Dari dulu kita sudah ada di drug store dan di online shop. Untuk penjualannya lebih bagus di store-nya sendiri. Namun saat ini akan kita buat lebih besar lagi, karena kita ingin produk ini lebih accessible," ungkapnya.

Rencananya pada bulan Oktober mendatang, Brigitta menambahkan, kami akan distribusikan ke mini market dan supermarket agar lebih mudah didapatkan oleh semua orang.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes