GINDACO TAKOYAKI, SNACK ASLI JEPANG ADA DI LIVING WORLD - RANSEL
Headlines News :
Home » » GINDACO TAKOYAKI, SNACK ASLI JEPANG ADA DI LIVING WORLD

GINDACO TAKOYAKI, SNACK ASLI JEPANG ADA DI LIVING WORLD

Written By redaksi2 Ktangsel on Thursday, August 9, 2018 | 10:13 AM


 KULINER,korantangsel.com- Anda pecinta makanan ala Jepang, khususnya takoyaki? Kini untuk mencicipi snack asal negeri Sakura ini, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Jepang. Karena storeTakoyaki Gindaco yang berada di Mall Living World, siap memanjakan lidah pecinta kuliner ala Jepang.

Food Beverages Indonesia yang merupakan entitas bisnis dalam naungan Kawan Lama Group, untuk pertama kalinya di Indonesia menghadirkan Takoyaki Gindaco Indonesia langsung di datangkan dari Jepang. 

Direktur PT Food Beverages Indonesia, Feronia Wibowo mengatakan di Jepang, Takoyaki Gindaco sangat poluler, hampir seluruh warga Jepang menyukai takoyaki ini. Selain itu, pemilihan bahannya pun sangat berkualitas dan premium. 

Feronia menjelaskan mengenai rasa, takoyaki buatan Gindaco memiliki tekstur yang creamy di dalam, namun krispi di luar. Dan yang membuatnya berbeda, takoyaki ini dibuat dari rempah-rempah. Sehingga menghasilkan rasa otentik, seperti daun bawang, jahe merah, taburan tempura, dan potongan daging gurita segar yang lebih besar. 

"Karena rasanya yang unik, dan masyarakat Indonesia pun menyukai makanan ini. Jadi, kenapa tidak saya hadirkan langsung dari Jepang," kata Feronia saat menghadiri Opening Store Gindaco, kemarin.

Ia membeberkan, ada tiga varian rasa yang bisa Anda pilih sesuai selera. Yaitu Original Takoyaki yang disiram saus khas Gindaco dengan rasa asin dan manis, Cheese Mentaiko Takoyaki dengan campuran Japanese Mati dan telur ikan cod, saus soya ditambah toping salad telur segar dengan campuran rumput laut kering dan bonito.

Sedangkan bagi Anda yang ingin mencicipi takoyaki  berbumbu, cobalah Teritama Takoyaki yang disajikan dengan saus teriyaki premium Japanese mayo ditambah telur segar, rumput laut kering dan bonito serta taburan tujuh bumbu khas Jepang.



"Kami pastikan, setiap gigitan Takoyaki Gindaco Indonesia akan membawa pecinta Takoyaki juga merasakan sensasi pengalaman menikmati kuliner Jepang yang seungguhnya,” tutur Feronia.

Untuk ukurannya sendiri Gindaco menyediakan berbagai pilihan, seperti 4,6,8 dan terbanyak 18 pieces dalam satu porsi. "Khusus ukuran 18 pieces, Anda bisa mencampurnya dengan dua pilihan yang berbeda-beda. Dan mengenai harga, kami membandrolnya mulai dari harga Rp 30 ribu hingga Rp 110 ribu," tutupnya. 

(korantangsel.com,dini)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA