GERAI INHEALTH INDONESIA HADIR DI SILOAM INTERNATIONAL HOSPITALS MANADO - RANSEL
Headlines News :
Home » » GERAI INHEALTH INDONESIA HADIR DI SILOAM INTERNATIONAL HOSPITALS MANADO

GERAI INHEALTH INDONESIA HADIR DI SILOAM INTERNATIONAL HOSPITALS MANADO

Written By redaksi2 Ktangsel on Saturday, August 11, 2018 | 6:39 PM

NASIONAL,korantangsel.com- Kabar gembira bagi pasien yang menggunakan Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth). Pasalnya, asuransi milik Bank Mandiri ini membuka gerainya di Siloam International Hospitals Tbk Manado, Jumat (10/8).

Gerai Mandiri Inhealth resmi dibuka dengan dilakukannya penandatanganan perjanjian kerja sama, antara dr. Abraham Talumewo, MHSM (Direktur Siloam Hospitals Manado) dengan drg. Rony Prasojo Tri Handoko (Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Makassar). Gerai Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Manado ini, merupakan gerai ke-3 dari keseluruhan gerai yang ada di Siloam Hospitals Group.


dr Abraham mengatakan penyediaan gerai Mandiri Inhealth ini, merupakan bukti komitmen kedua belah pihak untuk terus memberikan pelayanan optimal kepada para pasien.

Nantinya, lanjut Abraham gerai tersebut akan berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan pasien, pengendalian layanan terpadu, serta salah satu cara untuk membantu pasien dalam efisiensi waktu tunggu.

“Perluasan kemitraan lokal dan internasional, dengan cara menjalinan kerja sama dengan Mandiri Inhealth, merupakan bentuk kominten kami di industri kesehatan," kata Abraham dalam siaran pers-nya. 

Sementara itu, Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth menjelaskan gerai Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Manado, akan melayani pasien dengan produk-produk layanan Mandiri Inhealth. Mulai dari Plan Gold untuk Managed Care dan Indemnity. Produk Managed Care dengan skema Coordination of Benefit (COB) atau Koordinasi Manfaat dengan BPJS Kesehatan, juga merupakan salah satu solusi masa kini sejalan dengan implementasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Pasien yang berobat dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth, lanjut Iwan dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit. Kecuali penyakit akibat hubungan seksual, penyakit cacat bawaan, dan kecelakaan akibat olahraga ekstrem. 

“Sepanjang bulan Januari – Juni 2018, tercatat lebih dari 650 pasien pengguna Mandiri Inhealth yang datang berobat ke Siloam Hospitals Manado. Dengan jalinan kerja sama ini, saya berharap Siloam dan Mandiri Inhealth dapat bersama-sama membantu lebih banyak pasien pengguna Mandiri Inhealth untuk berobat di Siloam Hospitals Manado,” ujar Iwan Pasila. 

Seperti diketahui, sejak dibuka pada 2012, Siloam Hospitals Manado yang berlokasi di CBD Manado telah menjadi tujuan perawatan kesehatan masyarakat sekitar. Bahkan tidak saja bagi masyarakat lokal dan tenaga kerja perusahaan di Manado, namun juga para wisatawan. 

Dengan kapasitas 177 tempat tidur, Siloam Hospitals Manado dilengkapi dengan peralatan canggih, seperti MRI 1,5 Tesla, CT Scan 128 Slice, dan Cath Lab untuk menghadirkan layanan kesehatan terdepan bagi masyarakat yang lebih luas.

(korantangsel.com,dini)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA