BREAKING NEWS

Friday, May 4, 2018

YUK, MENGENAL KOPI LEBIH DEKAT DI 'CERITA KOPI NUSANTARA'



TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- KOPI, siapa yang tak mengenalnya? Hampir sebagian besar penduduk dunia menyukainya. Olahan makanan dan minuman pun, saat ini tidak luput dari kehadiran kopi sebagai bentuk kreativitas kuliner dan variasi rasa. 

Sayangnya, perkembangan jaman telah mengikis informasi atau cerita dibalik keberadaan kopi-kopi tersebut, terutama  kopi dari negeri sendiri. Melihat animo masyarakat yang masih besar terhadap kopi, Living World Alam Sutera menggelar Festival Kopi Indonesia bertema Cerita Kopi Nusantara yang digelar mulai 4 Mei sampai 6 Mei mendatang.

Adrian Pranata, General Manager Living World Alam Sutera mengatakan melalui festival kopi, masyarakat bisa mengenal kopi nasional lebih mendalam melalui talkshow, coffee roasting workshop, latte art demo, manual brewing competition, ilustration drawing workshop, gambaran brand workshop dan coffee cupping dengan mengangkat tema besar Cerita Kopi Nusantara.

"Kami berharap dengan adanya festival ini, masyarakat lebih menyadari keberadaan ragam kopi nasional, dan membantu mempromosikan kopi asli milik negeri sendiri. Sehingga lebih dikenal sampai seluruh dunia," katanya.

Tak hanya pembelajaran dan ilmu mengenai kopi, festival ini dimeriahkan dengan adanya bazaar, merchandise unik yang berhubungan dengan kopi, hidangan kopi, alat atau mesin pengolah kopi. Menariknya lagi, pengunjung Living world juga diundang untuk berpartisipasi dalam People Choice Coffee, dengan memilih jenis kopi yang disuka dan memberikan vote.

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes