BREAKING NEWS

Friday, May 4, 2018

ULTAH KE DUA, RUPA-RUPA TEBAR PROMO MENARIK


BISNIS,korantangsel.comDihari jadi yang ke dua, Rupa-Rupa yang merupakan bisnis one-stop online shopping milik Kawan Lama Group menawarkan beragam promo menarik untuk para ruppers (sebutan pelanggan rupa-rupa) khusus produk ACE, Informa, dan Toys Kingdom hingga 6 Mei mendatang.

Teresa Wibowo, CEO Rupa-Rupa mengatakan promo menarik tersebut diantaranya, seperti Serba 100 ribu, Diskon Hari Libur (Dihibur), Flash Sale Spesial Ruparupa Anniversary, Special Online Price, hingga gratis ongkir se-Indonesia.

"Semua ini kita lakukan untuk memperkuat posisi Ruparupa sebagai home,living dan furniture e-commerce nomor 1 di Indonesia", katanya.


Ia menambahkan, khusus produk dengan harga Serba 100 ribu bisa didapatkan hingga 1 Mei di jam tertentu. Ruppers pun Dihibur dengan tambahan diskon langsung 10 persen dengan minimum transaksi tertentu selama akhir pekan sampai 6 Mei. 

Tak hanya itu, potongan harga hingga 80 persen untuk beragam produk pilihan juga bisa dinikmati di  empat hari yang telah ditentukan. Tidak hanya potongan harga produk, Ruparupa juga memberikan potongan biaya kirim di luar wilayah Jabodetabek, hingga gratis ongkir untuk wilayah Jabodetabek, dengan minimum nominal belanja tertentu. 

"Informasi lengkap mengenai penawaran spesial selama periode Anniversary, bisa Anda temukan di www.ruparupa.com/anniversary", tutupnya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes