BREAKING NEWS

Wednesday, May 2, 2018

PEDULI PEJUANG KANKER, GUARDIAN SANTUNI RP 75 JUTA


NASIONAL,korantangsel.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap para pejuang kanker di Indonesia, Guardian melakukan penyerahan simbolis bantuan sosial senilai Rp 75 juta yang diserahkan oleh perwakilan Guardian kepada perwakilan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (Yayasan Pita Kuning) pada acara Guardian FUN DAY di Jungle Land, Sentul, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Ajie Hikmat, Head of HRBP & CSR Guardian mengatakan dengan membeli  produk dengan merek Own Brand Guardian, Botaneco Garden, Crystal Moist, dan Meditteranean yang terjual, maka Guardian akan menyisihkan Rp100 dari harga per produknya selama periode 21 Maret sampai dengan 17 April 2018.

“Kami harap, donasi ini dapat membahagiakan dan sedikit meringankan beban keluarga para pejuang kanker khususnya yang tergabung dalam Yayasan Pita Kuning", ucapnya.

 Seperti diketahui, Yayasan Pita Kuning merupakan yayasan filantropi bagi anak penderita kanker. Yayasan ini telah berdiri sejak Tahun 2007 dan diinisiasi oleh Community for Children with Cancer (C3). Yayasan Pita Kuning aktif mengambil bagian dalam perawatan Paliatif penderitanya.

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes