EMERALD BINTARO, HUNIAN VERTIKAL BERKELAS DAN BERKUALITAS - RANSEL
Headlines News :
Home » » EMERALD BINTARO, HUNIAN VERTIKAL BERKELAS DAN BERKUALITAS

EMERALD BINTARO, HUNIAN VERTIKAL BERKELAS DAN BERKUALITAS

Written By redaksi2 Ktangsel on Monday, May 7, 2018 | 11:27 AM





BISNIS,korantangsel.com- Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah hunian vertikal di tengah kota Bintaro, PT Jaya Real Property Tbk berhasil membangun Apartemen Emerald Bintaro Tower A. Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 2,9 hektare ini, diklaim pembangunan tepat waktu dengan kualitas yang telah dijanjikan kepada konsumen.

 
Arum Prasasti, General Manager PT Jaya Real Property, Tbk menjelaskan di dalam kawasan apartemen ini, rencananya akan dibangun sebanyak tujuh tower. Walaupun dibandrol dengan harga terjangkau, apartemen ini memiliki kualitas premium, dan telah lulus uji dari Tim Ahli Bangunan dan Gedung (TABG) Kota Tangerang Selatan. "Proyek apartemen ini, sudah sesuai dengan pemenuhan standar kualitas dan keamanan," ujar Arum.

Sementara itu, Project Manager Apartemen Emerald Bintaro, Sunarto mengungkapkan bangunan apartemen ini sudah melebihi standar kelas sejenis lainnya. Mulai dari struktur pondasi, mekanikal-elektikal, selasar hunian yaang lebih lebar, hingga jumlah lift yang banyak. Bahkan rasio parkir mencapai 1:5, dengan pavling block on street parking yang akan dibuat mengelilingi gedung apartemen masing-masing. "Kalau dari BLHD, apartemen ini telah memenuhi standar Amdal. Karena akan dibuat dua buah polder atau penampungan air, dan Sewage Treatment Plant (STP)," ucapnya. 

Nanto Poerwanindyo, Marketing Manager Apartemen Emerald Bintaro menuturkan dengan harga unit hunian mulai dari Rp 320 jutaan, apartemen ini sangat cocok untuk kalangan milenial dan keluarga muda. Ini terbukti dari sebagian besar konsumen memiliki rentang usia mulai dari 21 sampai 40 tahun. Dan dari hampir 1.000 unit yang terjual, lebih dari 50 persen adalah kalangan milenial.

Untuk memudahkan pembayaran, skema balloon payment adalah salah satu tawaran mudah bagi konsumen. Seperti untuk Tipe 2 Bedroom dan 2 Bedroom Corner terdapat promo angsuran uang muka ringan, yaitu mulai dari Rp 900 ribuan per bulan, fasilitas KPA, promo subsidi biaya KPA dan subsidi bunga KPA hingga 5,8 persen untuk tiga tahun pertama. 

(korantangsel.com, dini/foto:housingestate.id)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA