BREAKING NEWS

Tuesday, May 8, 2018

200 PELAJAR DAN GURU IKUTI CEK KESEHATAN RSU SILOAM LIPPO




TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bersamaan dengan partisipasi rumah sakit dalam giat “Penganugrahan Sastra Award 2018” yang digelar di Pondok Pesantren Jagat Arsy BSD City Tangerang Selatan, (7/5), RSU Siloam Lippo Village menurunkan 5 orang dokter dan 6 perawat untuk melakukan pemeriksaan cuma-cuma kepada 200 pelajar dan guru.

Jennifer Hendra, Chief Operating Officer Siloam Hospital Lippo Village Pav. Umum mengatakan untuk pengecekan kesehatan ini, Siloam Hospital menyediakan 3 dokter umum, 2 dokter gigi dan perawat. Dan kegiatan ini dilakukan secara marathon yang terdiri dari pemeriksaan fisik secara umum, tekanan darah, BMI (Body Mass Index), dan pemeriksaan gigi.

“Kami senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat kali ini. Sebab ini merupakan salah satu cara rumah sakit, mengedukasi masyarakat tentang kesehatan fisik, khususnya kepada para pelajar-pelajar yang ada di Tangsel,” tutur Jennifer.

Menurut Jennifer, baksos pemeriksaan kesehatan cuma-cuma adalah salah satu agenda rutin yang dilakukan RSU Siloam. “Giat seperti ini kami lakukan beberapa kali dalam setahun. Hal ini sebagai upaya mengedukasi masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan,” ujar Jennifer.

Sementara itu, Panitia Acara, Rudi Kurniawan, Divisi Event Sastra  Award 2018 memberikan apresiasinya kepada RS Umum Siloam. “Kami sangat berterima kasih kepasa RSU Siloam, karena bersedia ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tak hanya itu, pemeriksaan kesehatan merupakan bagian penting dalam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, yang saat ini sedang digalakan di Tangsel,” pungkas Rudi.


(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes