TOSHIBA LUNCURKAN AC SUPER MODULAR MULTI SYSTEM 7 - RANSEL
Headlines News :
Home » » TOSHIBA LUNCURKAN AC SUPER MODULAR MULTI SYSTEM 7

TOSHIBA LUNCURKAN AC SUPER MODULAR MULTI SYSTEM 7

Written By redaksi2 Ktangsel on Tuesday, May 8, 2018 | 11:54 AM


BISNIS,korantangsel.comBekerjasama dengan Toshiba, PT Berca Carrier Indonesia (PT BCI) meluncurkan Toshiba Super Modular Multi System 7 (SMMS-7). Produk air conditioner ini, di klaim merupakan sebuah produkVariable Refrigerant Flow (VRF) System yang berorientasi pada iklim tropis seperti di Indonesia.

Karuna Murdaya, Director PT Central Cipta Murdaya mengatakan sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia, Toshiba SMMS-7 dirancang untuk meningkatkan efisiensi, meningkatkan keandalan operasional, serta meminimalkan penggunaan ruang di area perkotaan yang sedang berkembang pesat.

Karuna menambahkan, produk ini sangat tepat digunakan untuk gedung yang memiliki beragam area dan membutuhkan kontrol sendiri di tiap areanya,seperti gedung perkantoran, rumah sakit dan hotel. "Tipe ini memiliki banyak keuntungan, seperti efisiensi energi, kemampuan zonasi, dan instalasi yang lebih cepat serta lebih hemat biaya dibandingkan dengan HVAC (heating, ventilation & air-conditioning) sistem yang konvensional," katanya.

Sementara itu Pulkit Agarwal, Sales Manager Light Commercial PT Berca Carrier Indonesia menjelaskan tak hanya itu, kelebihan Toshiba SMMS-7 sebagai produk terdepan di industri HVAC adalah pengoptimalan kerja di iklim tropik, peningkatan performa beban parsial, kinerja handal, kemudahan akses perawatan dan perbaikan, penggunaan ruang dan refrigeran yang lebih rendah.

"Intinya, produk ini dapat memaksimalkan ruang bangunan dan efisiensi energi. Dan SMMS7 mampu memberikan keduanya,” tutup Wong Han Kim.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA