XPLORASA CARNAVAL, TEMPATNYA KULINER JAMAN NOW - RANSEL
Headlines News :
Home » » XPLORASA CARNAVAL, TEMPATNYA KULINER JAMAN NOW

XPLORASA CARNAVAL, TEMPATNYA KULINER JAMAN NOW

Written By redaksi2 Ktangsel on Saturday, April 14, 2018 | 8:59 PM


Squidmore, Spesialis Cumi Bakar   
 KULINER,korantangsel.com- Setelah sukses menggelar event  Festival Kuliner Serpong, Summarecon Mal Serpong kembali memanjakan lidah penggunjung dengan menghadirkan festival kuliner 'Jaman Now' bertajuk XploRasa 2018 yang akan digelar selama satu bulan penuh. 

Center Director Summarecon Mal Serpong, Willy Effendy mengatakan mengusung konsep night market, XploRasa menghadirkan hampir 300 pilihan street fooddessert dan snack  masa kini yang sedang digemari masyarakat luas. Seperti Seblak Wae Atuh, Buckmee, Hoghcok, Nasi Jejeruk, Sang Pisang, Avocado Lovers, Kastera by Luna Maya, Martabucks by Luna Uya, Nasi Goreng Gila Gondrong Obama, Ropang Plus-Plus, Roti Bakar Nougat, Teh Tarik Uncle G, Shlurpdrik, Legato Gelato, Kedai Kopi Kulo, Es Pisang Ungu dan masih banyak lainnya.

"Dengan desain yang artistik, dilengkapi dengan lampu, dekorasi tenan yang unik, serta adanya panggung dan ornamen container yang berwarna, kami mengajak para UMKM dibidang kuliner, untuk mengajak masyarakat mengenal karya inovasi kuliner di Indonesia yang telah menciptakan tren baru khususnya dibidang kuliner," katanya.
Alphabeht, minuman sirup berbantal flaminggo 
Sebut saja seperti makanan Jaman Now yang ada di tenan Squidmore asal Bandung ini, menjajakan makanan spesialis cumi bakar dengan tiga bumbu yang berbeda, yaitu original, barbeque dan blackpapper dibandrol dari harga Rp 35 ribu. Ada juga minuman Alpabeht, uniknya minuman perisa dengan berbagai topping ini, disajikan dengan menggunakan balon berbentuk burung flaminggo dan dibandrol harga Rp 35 ribu.Tak kalah dengan minuman mangga yang sedang tren saat ini, avocado lovers cocok bagi Anda pecinta alpukat. Sebab tak hanya alpukat, adanya tambahan kelapa muda dan es krim vanila akan menambah kenikmatan yang tak terhingga. 

"Tak perlu mahal untuk mencicipi makanan Jaman Now, karna harga yang ditawarkan dibandrol dari harga Rp 5000 sampai Rp 50 ribu," tutupnya.

Untuk berbelanja di XploRasa, Willy menambahkan sistem pembayaran cukup unik. Pengunjung cukup menukarkan uang rupiah Anda menjadi uang-uangan XploRasa.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA