BREAKING NEWS

Friday, April 13, 2018

PEDAGANG NASI UDUK DIPALAK, PEMUDA MABUK BABAK BELUR



TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Alasan tidak memiliki uang untuk membeli minuman keras, dengan membawa gunting, dua pemuda mabuk berinisial RN dan TF nekat meminta sejumlah uang kepada Rendi (27) pedagang nasi uduk di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, kemarin. 

Pedagang nasi uduk, Rendi mengaku pelaku memang sering meminta uang kepada para pedagang sebasar Rp 3000 hingga Rp 10 ribu. "Saat kejadian, pelaku terus meminta uang. Sudah dikasih Rp 10 ribu dan dia minta tambah, saya bilang tidak ada," katanya.

Ia menambahkan karena pelaku mengancam sambil melontarkan kata-kata kasar, akhirnya saya memanggil bos pemilik usaha warung nasi uduk tersebut. Namun pelaku makin emosi, dan langsung mengacungkan gunting di tangannya ke arah bos nasi uduk.

"Kejadian tersebut sempat dilerai oleh pembeli, pelaku menantang balik dengan mengeluarkan kata-kata kotor kepada orang yang berada di lokasi. Kesabaran warga pun habis,akhirnya pelaku langsung mengepung dan sempat dihakimi massa," ucapnya.

Sementara itu, Iptu Erwin, Kanit Reskrim Polsek Ciputat mengatakan saat kejadian, pelaku terpengaruh minuman alkohol. Atas aksi kejahatannya itu, pelaku terpaksa meringkuk di jeruji sel tahanan Polsek Ciputat, dan akan dijerat Pas 368 dengan hukuman maksimal sembilan tahun penjara.

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes