BREAKING NEWS

Friday, April 20, 2018

HARI INI, WINGS AIR BUKA RUTE MEDAN-MELAKA MALAYSIA



NASIONAL,korantangsel.com- Sebagai bentuk eksistensi dan memudahkan masyarakat yang ingin berwisata atau berbisnis, Wings Air membuka rute baru Medan melalui Bandara Internasional Kualanamu menuju Melaka Malaysia dengan pesawat tipe ATR 72-500/600 yang dapat mengangkut sekitar 72 penumpang, Jumat (20/4). 

Direktur Operasi Wings Air Capt Redi Irawan mengatakan, penerbangan tersebut menjadi rute internasional ketiga setelah ke Kota Kuching dan Kota Miri di Sarawak, Malaysia pada Januari dan Maret 2018.

Untuk operasionalnya sendiri, Capt Redi menambahkan penerbangan ini dilakukan satu kali per hari. Dimana dari Kualanamu, Wings Air akan dijadwalkan berangkat pukul 15.30 WIB, tiba di Melaka pukul 18.00 waktu setempat, sekitar 90 menit menggunakan nomor penerbangan IW 1136. Sementata dari Melaka akan terbang pukul 18.25 waktu setempat, sampai di Kualanamu pukul 18.55 WIB dengan nomor penerbangan IW 1137.

"Dengan biaya sekitar Rp 800 ribu, kini warga Medan maupun Melaka dapat terhubung dengan transportasi udara yang menyediakan perjalanan lebih efektif secara durasi dan efisien dari biaya", katanya.

Capt Redi berharap, akses ini bisa membantu mengembangkan pertumbuhan di masing-masing daerah, baik dari industri utama logistik dan pariwisata. 

(korantangsel.com,dini/foto:potretsumut.com)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes