BREAKING NEWS

Saturday, April 21, 2018

SCIENTIA ART FESTIVAL, WADAH PARA JIWA SENI


HIBURAN,korantangsel.com- Berkolaborasi dengan beberapa pihak yang bergerak dibidang karya seni, Scientia Square Park (SSQPark) mengadakan kegiatan Scientia Art Fest, Sabtu (21/4). Tak hanya memamerkan hasil karya seni, pengunjung pun diajarkan beragam seni yang dipamerkan.

Center Director SSQPark, Willy Effendy mengatakan mengusung tema #ArtForAll, terdapat 50 seniman yang akan membagikan ilmu dan pengalamannya dalam dunia seni. Seperti Live Demo Painting pada 21 April, dan khusus anak-anak menghadirkan art corner, t-shirt sablon, pillow painting, kite decorating, dan beberapa kegiatan yang mampu menambah pengetahuan anak-anak. Tak ketinggalan, pengunjung dapat mengikuti kompetisi, seperti plein air, decoupage, dan sospeso. 



Willy menambahkan, untuk mengisi waktu libur bersama keluarga, Scientia Art Fest menyiapkan berbagai kegiatan. Seperti, picnic at the park, free family art ivity, mural show on VW, chalk art at the park, tape art at the park, rainbow wall, dan bubble art.

"Kita berharap, kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para pengunjung yang ingin mengeskplor lebih tentang seni, dan dapat mengapresiasikan semua karya seni dalam satu tempat", katanya.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes