MUSICAL MARCH BERHASIL MEMBIUS PENONTON KEMBALI KE ERA 80-AN - RANSEL
Headlines News :
Home » » MUSICAL MARCH BERHASIL MEMBIUS PENONTON KEMBALI KE ERA 80-AN

MUSICAL MARCH BERHASIL MEMBIUS PENONTON KEMBALI KE ERA 80-AN

Written By redaksi2 Ktangsel on Monday, March 26, 2018 | 11:52 AM


HIBURAN,korantangsel.com- Bertepatan dengan Hari Musik Nasional,  dan untuk mengobati kerinduan pengunjung terhadap musik era 70-an, Summarecon Mal Serpong mempersembahkan Music March 2018 yang berlangsung di dua tempat, yaitu Broadway Stage dan Unity Stage, kemarin.

Mengangkat tema Malam Nostalgia, kehadiran grup band lengendaris Panbers, Betharia Sonata, Christine Panjaitan, Dian Piesesha, dan Smart Beat Band berhasil menghidupkan kembali tembang kenangan yang menjadi hits di era 70-80an di depan ratusan penonton. 

Center Director Summarecon Mal Serpong, Willy Effendy mengatakan antusias pengunjung yang telah membeli tiket pertunjukan, menjadi salah satu alasan Malam Nostalgia ini berjalan dengan meriah. 


"Dari 350 seat yang kami sediakan, semua terjual habis. Padahal kami menjual tiket dengan harga yang bervariasi, mulai dari harga Rp 50 ribu hingga Rp 250 ribu," katanya.

Ia menambahkan, Musical March tahun ini akan ditutup dengan sebuah penampilan spesial dari murid-murid Purwacaraka Music Studio yang mempersembahkan kejutan menarik, dalam Final Festival Drum 2018 yang diramaikan dengan unjuk bakat dari Fajar Edane, Sandy Winarta, dan Parwa Tjaraka. 




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA