BREAKING NEWS

Tuesday, March 27, 2018

BESOK, RUTE BARU WINGS AIR SOLO-TASIKMALAYA BEROPERASI


NASIONAL,korantangsel.com - Guna menghadirkan layanan penerbangan yang menghubungkan antarkota, Wings Air yang tergabung dalam Lion Air Grup membuka rute baru domestik yang menghubungkan Solo melalui Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo, menuju Tasikmalaya melalui Bandar Udara Wiriadinata yang akan efektif mulai Rabu (28/3). 
Capt. Redi Irawan, Operations Director of Wing Air mengatakan rute baru ini akan terbang setiap harinya (daily flight) menggunakan pesawat tipe ATR 72-500/600 dengan jadwal keberangkatan dari Solo pada 11.25 WIB dan tiba di Tasikmalaya pukul 12.20 WIB, sedangkan penerbangan dari Tasikmalaya pukul 12.40 WIB, dan tiba di Solo pukul 13.40 WIB.

Ia menambahkan, Tasikmalaya menjadi kota kedua setelah Bandung yang diterbangi Wings Air dari Solo. "Ini merupakan komitmen kami, dalam menyediakan pilihan transportasi, khususnya jalur udara kepada para wisatawan serta pebisnis dari dan ke Jawa Barat atau Jawa Tengah," katanya.

Dengan terhubungnya Kota Solo menuju Kota Tasikmalaya tersebut, lanjutnya, masyarakat dapat merasakan perjalanan dengan durasi yang lebih singkat hanya sekitar 60 menit jika dibandingkan dengan jalur darat yang dapat memakan waktu kurang lebih sembilan jam, serta dengan biaya yang lebih efisien hanya sekitar Rp 400.000.
(korantangsel.com,dini/foto:solopos.com)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes