BREAKING NEWS

Sunday, March 25, 2018

ATRIA RESIDENCES GADING SERPONG IKUT DUKUNG GERAKAN EARTH HOUR


TANGERANG SELATAN, korantangsel.com - Sebagai salah satu hotel berbintang di wilayah Tangerang Selatan, bertemakan "Connect2Earth", Atria Residences Gading Serpong ikut mengkampanyekanEarth Hour atau hidup ramah lingkungan dengan cara memadamkan listrik dan lampu di area publik, restoran, lobi, kolam renang, hingha totempole atau logo lampu yang menempel pada gedung hotel, kemarin.

Imelda, Public Relations Officer mengatakan tepat hari Sabtu, 24 Maret 2018 kemarin, seluruh dunia ikut berpartisipasi dalam kampanye ini mulai pukul 08.30 hingga 09.30 WIB. 

Dimana, lanjut Imelda, tamu yang sudah menginap di Atria Residences Gading Serpong akan diajak bersama-sama untuk mematikan lampu. Guna mengantisipasi komplen ataupun sanggahan dari tamu, pihak manajement Atria sudah memberikan selebaran surat yang sudah disisipkan disetiap kamar. 

"Informasi akan adanya pemadaman lampu, sudah kita pasang di masing-masing kamar. Dan kita akan meng-apresiasi bagi para tamu, apabila ada tamu yang ikut memadamkan lampu yang tidak digunakan," katanya.

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes