GERAI KE 82, WATSONS BUKA CABANG DI TERAS KOTA - RANSEL
Headlines News :
Home » » GERAI KE 82, WATSONS BUKA CABANG DI TERAS KOTA

GERAI KE 82, WATSONS BUKA CABANG DI TERAS KOTA

Written By redaksi2 Ktangsel on Friday, March 16, 2018 | 7:07 AM

BISNIS,korantangsel.com- Guna memperluas jaringan ritelnya, PT Duta Intidaya Tbk kembali meresmikan toko Watsons ke-82 tepatnya di Mall Teras Kota, Lantai 1, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. 

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan penambahan toko Watsons Teras Kota ini, merupakan sebuah bukti ekspansi Watsons untuk lebih maju kedepan.  

"Kami bersyukur untuk perkembangan Watsons hingga hari ini selalu menambah jumlah tokonya. Hingga hari ini, kami sudah memiliki 82 toko dan akan terus bertambah ke depannya, demi melayani lebih banyak lagi konsumen di Indonesia, khususnya untuk produk-produk kecantikan dan kesehatan. Apalagi dari segi lokasi, konsumen di sekitar Mall Teras Kota ini sudah lama menunggu- nunggu kehadiran Watsons.” Ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.


Lilis menambahkan, dalam rangka peresmian gerainya ini, Watsons Mall Teras Kota mengadakan program belanja berhadiah menarik berupa pemberian Watsons travel pillow gratis untuk 100 pelanggan pertama yang berbelanja minimum Rp 300 ribu. 

Tak hanya itu, tambah Lilis, Watsons memberikan diskon besar-besaran hingga 50 persen khusus produk unggulan Naturals by Watsons, dan khusus pemegang kartu kredit Mandiri dan DBS mendapatkan ekstra diskon 20 persen.

Lilis memaparkan, produk Naturals by Watsons terdiri dari sabun mandi, body lotion, hand wash yang memiliki wewangian khas, sangat lembut untuk kulit, dan menjaga kelembaban.

”Kami berharap keberadaan Watsons selalu menguntungkan buat konsumen setia kami, khususnya melalui program-program menarik yang ditawarkan mulai dari loyalty program yang memberikan banyak manfaat hingga beragam penawaran lainnya. Suasana di dalam toko juga merupakan unsur penting yang selalu kami perhatikan untuk memberikan kenyamanan saat berbelanja. Dengan konsep baru kami, konsumen dapat dengan mudah mencari produk yang dibutuhkan, yaitu area make up, personal care, dan yang lainnya", tutup Lilis.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA