BREAKING NEWS

Tuesday, March 13, 2018

KOMUNITAS MOTOR BANDITS IKUT RAMAIKAN JAMDA 6 JAWA BARA




NASIONAL,korantangsel.com–  Komunitas Barisan Ninja District Tangerang Selatan  (Bandits) akan ramaikan  Jambore Daerah (Jamda) Jawa Barat ke-6 yang diadakan di wisata alam Cimahi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

 Ketua Bandits, Michael Delly mengatakan kegiatan Jamda ini merupakan kegiatan positif, karena selain ajang silaturahmi sesama komunitas Ninja se-Jawa Barat, kegiatan ini pun dinilai menghilangkan citra buruk dari komunitas motor sebagai sarang kriminal yang terjadi akhir-akhir ini.

Michael menambahkan komunitas motor ini diikuti oleh berbagai pemilik motor ninja 250cc dari berbagai tipe, seperti Ninja 250 SL, Ninja 250, Ninja 250 SE LTD dan Ninja 250 ABS SE LTD mereka berkumpul menjadi komunitas Bandits.

"Sebelum acara ini dimulai,kita berpesan kepada para anggota Bandits untuk mematuhi aturan lalu lintas, dan tidak lupa melengkapi surat-surat kendaraan,serta melengkapi safety riding sebelum berangkat", ucapnya.
Ia berharap dengan adanya kegiatan Jamda Jabar ke-6 ini, para anggota tidak bosan dengan kegiatan Bandits,  karena direncanakan bulan September mendatang akan diadakan kegiatan Jambore Nasional yang diadakan di Palembang
(korantangsel.com,zulkarnaen)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes