SIM CORNER POLRES TANGSEL HADIR DI SDC - RANSEL
Headlines News :
Home » » SIM CORNER POLRES TANGSEL HADIR DI SDC

SIM CORNER POLRES TANGSEL HADIR DI SDC

Written By redaksi2 Ktangsel on Saturday, February 24, 2018 | 6:22 PM



TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- 
Untuk memudahkan masyarakat saat membuat SIM, Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan membuka SIM Corner di area publik Summarecon Digital Center (SDC), beberapa waktu lalu.

 Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto mengatakan SIM Corner diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin membuat SIM, namun tidak ingin datang ke kantor polisi. 

Sementara Lalu Hedwin, Kasat Lantas Polres Tangsel mengatakan, SIM Corner yang ada bertujuan untuk mendekatkan masyakarat di Kabupaten Tangerang yang wilayah hukumnya masuk ke Polres Tangsel.

"Jadi bukan hanya sebagai kantor cabang saja, walaupun saat ini baru bisa melayani perpanjangan SIM dengan 15 personil dengan 10 perlengkapannya sehingga dapat membantu," imbuhnya.

Kedepannya, penerbitan SIM dan fasilitas lainnya juga akan dilengkapi. Bukan hanya wilayah hukum Polres Tangerang saja, SIM Corner ini juga bisa melayani penduduk KTP seluruh Indonesia karena sudah online, dengan estimasi dan kapasitas 200 SIM perhari dan masih akan dievaluasi lagi.

Selaku pemilik area, SDC juga menyerahkan lahan parkir untuk ujian SIM. Selain itu dengan lokasi terbuka, diharapkan anggota tidak lagi bisa melakukan pungli, seiring dengan banyaknya pengawasan dari masyarakat.

(korantangsel.com,dini/foto:serpongupdate.com)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA