BREAKING NEWS

Sunday, February 25, 2018

SKY BRIDGE SERPONG M-TOWN, MULAI DIBANGUN


BISNIS,korantangsel.com- Sebagai wujud komitmen PT Summarecon Agung Tbk dalam melengkapi fasilitas apartemen Serpong M-Town, sekaligus menambah fasilitas umum di kawasan Gading Serpong, Sky Bridge Serpong M-Town mulai dibangun. 

Adrianto P. Adhi, Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk mengatakan pembangunan Sky Bridge Serpong M-Town yang memiliki akses langsung dengan Serpong M-Town Apartment ini, akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang. Pasalnya, Sky Bridge ini akan menghubungkan kawasan prestisius M-Town, baik M-Town Signature dan juga M-Town Residence, terkoneksi langsung dengan mal terbesar dikawasan ini yaitu Summarecon Mal Serpong. 


Adrianto menambahkan, Sky Bridge didesign oleh PT. Urbane Indonesia dan memiliki ketinggian kurang lebih 7 meter, dengan panjang 103 meter melintang di atas jalan Boulevard Raya Gading Serpong. Sedangkan untuk konstruksinya, Sky Bridge terbuat dari bahan baja berbentuk tube atau lingkaran, dan dibangun juga kanopi pedestrian yang menghubungkan Sky Bridge menuju apartmen M-Town Signature sepanjang 145 meter.

"Kami memastikan jembatan penyeberangan ini aman untuk dimanfaatkan oleh penghuni Serpong M-Town," katanya.

Sementara itu, Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong berharap, Sky Bridge bisa menjadi pelengkap dalam mengembangkan kawasan Summarecon Serpong menjadi semakin lengkap dengan semangat inovasi.

(korantangsel.com,dini/rls)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes