BREAKING NEWS

Monday, January 22, 2018

PERINGATI 1 DEKADE, RS SILOAM ASRI ADAKAN SUNATAN MASSAL


NASIONAL,korantangsel.com - Untuk memperingati satu dekade RS Siloam Asri yang berada di Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, rumah sakit yang ikut serta dalam pelayanan masyarakat menggelar kegiatan sunatan massal yang diikuti 34 peserta berusia 6-10 tahun, beberapa waktu lalu.

CEO RS Siloam Asri, Dr.Gerald Parulian MARS, CEO RS Siloam Asri mengatakan, aksi sosial sunatan massal memiliki korelasi pada misi Siloam Asri yaitu pelayanan spesifik pada lingkup Urologi dan Hemodialisa.

"Jadi aksi sunatan massal ini saling berkaitan. Selain bentuk kepedulian kami pada masyarakat, ini termasuk lingkup pada bidang pelayanan Urologi yang dikedepankan pihak Siloam Asri, " kata Gerald.

Selain mengadakan sunatan massal, Gerald menambahkan, kegiatan car free day dan penyediaan layanan mobil ambulan, dan penempatan pos kesehatan disekitar areal kecamatan Pancoran hingga areal Mampang.

"Rencana, tepat pada Selasa ( 23/1/2018) ini, kegiatan hari ulang tahun ke 10 tahun RS Siloam Asri ditutup dengan pengadaan seminar yang akan dihadiri oleh 100 dokter spesialis dari seluruh pelosok Nusantara," tutupnya.

(korantangsel.com,dini/rls)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes