BREAKING NEWS

Friday, December 22, 2017

TRADITIONAL ROAST TURKEY, TEMANI MALAM NATAL DI ATRIA HOTEL AND RESIDENCES



BISNIS,korantangsel.com- Libur Natal dan akhir tahun tinggal hitungan hari. Banyak cara yang bisa dilakukan disaat momen yang biasa dilakukan bersama keluarga ini. Salah satunya mengajak orang tercinta untuk makan bersama.  

Di hari spesial, Atria Hotel & Residences yang terletak dikawasan Gading Serpong Tangerang menyediakan makan malam Natal bertajuk “Feel The Christmas Eve”. Dimana, akan ada beragam menu mancanegara yang akan disuguhkan. Salah satunya Traditional Roast Turkey (Ayam Kalkun Panggang khas Turki), Roast Sirloin yang dicampur dengan Port WinePan Fried Gindara atau Ikan Gindara yang di goreng dan disiram dengan saus Lemon Butter Sauce, salad, pasta, hinggadessert yang buat lidah Anda lumer. 

Untuk menikmati hidangan khas malam Natal ini, Anda cukup merogoh kocek Rp 185.000-net per-orang. Tak hanya itu, ada promo sampai buy 5 free 1 yaitu bawa lima orang teman atau keluarga, maka Anda mendapatkan GRATIS untuk satu orang. 



OBRAL KAMAR HOTEL DI AKHIR TAHUN

Tak hanya menawarkan makanan, jika Anda ingin rileks sejenak “Stay on Christmas” yaitu promo kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 678,000net per-kamar per-malam. Paket tersebut sudah termasuk menginap satu malam di tipe kamar onebed roombuffet breakfast untuk dua orang di Bianco Restaurant, Anda juga berhak mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk Food & Beverage dan Dry Cleaning & Laundry

Sedangkan untuk AHGS, juga memberikan penawaran menarik pada momen Natal tahun ini. Paket kamar yang ditawarkan adalah superior room, breakfast untuk dua orang, late check-out sampai pukul dua siang dan akan mendapatkan diskon untuk F&B sebesar 20 persen. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 22 – 28 Desember saja. Cukup seharga mulai dari Rp 550,000 per-kamar per-malam, Anda sudah bisa bermalam di hotel berbintang empat di Gading Serpong.

Nah, bagi anda yang ingin merayakan tahun baru, Atria Hotel & Residences juga mempersembahkan promo kamar yang murah. Jika ingin menginap di Atria Hotel Gading Serpong, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 1,950,000 per-kamar per-malam dan Anda akan mendatkan kamar di superior room dan breakfast untuk dua orang, dan makan malam Tahun Baru Selain itu, untuk melengkapi malam tahun baru anda, Atria Hotel Gading Serpong akan menghadirkan acara-acara yang sangat menarik seperti live music, door prize, children playground dan photo booth. Acara spesial yang dikemas dengan tema “Mediterranean New Year’s Eve 2018”, ini sengaja dibuat berbeda.


Pasalnya, menu andalan untuk makan malam pergantian tahun nanti akan disuguhkan menu-menu ala mediterania.Seperti Seasoned Basmati PilafGrilled Chicken with Balsamic Roasted Tomato, Indian Vegetables Stall, dan masih banyak lagi.

Jika anda lebih tertarik untuk menginap di Atria Residences Gading Serpong pada malam tahun baru, Atria Residences juga memberikan promo kamar seharga Rp 2,000,000 per-kamar per-malam untuk menginap di tipe kamar one bedroom dan akan mendapatkan breakfast untuk dua orang dan juga late check-out sampai dengan jam dua siang.
  
(korantangsel.com,dini/rls)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes