BREAKING NEWS

Wednesday, December 20, 2017

RAIH MURI, CONFIDENCE BERHASIL KUMPULKAN 10 RIBU TESTI KENYAMANAN





NASIONAL,korantangsel.com- Sebagai pelopor popok dewasa satu-satunya yang teruji klinis oleh Australian Dermatologi, Confidence berhasil mendapatkan Rekor MURI Internasional untuk kategori testimoni kenyamanan pemakaian popok dewasa terbanyak yaitu 10.000 yang dikirimkan oleh konsumen melalui website www.confidence-adultcare.com, baik pemakai langsung maupun caregiver selama periode Juni hingga Oktober 2017. 

Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, Nirma Sofiawati mengatakan Popok Dewasa Confidence merupakan popok dewasa dengan kualitas terbaik yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. 

Nirma memaparkan, pihaknya merasa gembira karena telah berhasil meraih Rekor MURI untuk Testimoni Terbanyak. Hal ini merupakan bukti bahwa popok dewasa Confidence merupakan popok dewasa pilihan konsumen yang memberikan kenyamanan pada penggunanya.

“Confidence akan selalu berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu berinovasi,“ tukas Nirma.

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes