BREAKING NEWS

Friday, December 15, 2017

SERPONG NATURA CITY, HUNIAN BERKONSEP RESORT HADIR DI BSD CITY



BISNIS,korantangsel.com- Ingin memiliki rumah mewah berkonsep resort? Serpong Natura City yang meluncurkan cluster The Signature tepatnya berada di Jalan Raya Puspitek, Serpong adalah jawabannya. 

Teddy Kurniawan, Sales & Marketing Director PT Serpong Karya Cemerlang mengatakan cluster yang berdiri di lahan 2,3 hektare ini menawarkan perpaduan antara kemewahan hidup ditengah keasrian alam. 

Ia menambahkan, premium cluster yang memiliki tagline “my first choice” ini, menawarkan lay out bernuansa resort yang dilengkapi dengan taman bermain anak, community park, jogging track serta welcoming area yang dijumpai saat pertama memasuki cluster menjadikan The Signture adalah cluster primadona saat ini.


Tak hanya itu, untuk memanjakan para penghuni cluster, Serpong Natura City dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti fasilitas Indihome tripleply, club house, sekolah,rumah sakit, pasar modern, one gate system yang dilengkali CCTV, dan access card .

Menurut Teddy, klaster Cattleya dengan tipe 55/81 merupakan salah satu tipe rumah yang banyak diminati. Rumah dengan luas bangunan 55 meter persegi (dua lantai) dan kaveling 81 meter persegi ini dibanderol Rp 800 jutaan.

"Rumah 2 lantai ini sungguh compact untuk keluarga muda. Karena, di lantai satu tersedia satu kamar tidur, ruang keluarga, dapur dan kamar mandi, serta halaman belakang yang cukup luas. Sehingga bisa dikembangkan menjadi outdoor dining room. Sedangkan di lantai dua tersedia kamar mandi dan dua kamar tidur.  

Sejak dipasarkan empat tahun lalu penjualan rumah milik PT Serpong Karya Cemerlang (Member of Sentul City Group) selaku developer, berhasil menjual lebih dari 1.700 unit, bahkan lebih dari 500 unit di antaranya sudah diserah-terimakan dan mulai dihuni.

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes