DISPERINDAG TANGSEL AKAN BANGUN KLINIK TEKNOLOGI PANGAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » DISPERINDAG TANGSEL AKAN BANGUN KLINIK TEKNOLOGI PANGAN

DISPERINDAG TANGSEL AKAN BANGUN KLINIK TEKNOLOGI PANGAN

Written By redaksi2 Ktangsel on Friday, December 15, 2017 | 10:19 PM





TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Guna menjaga kualitas bahan baku yang digunakan oleh para pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM), Dinas Perundustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan berencana akan membangun Klinik Teknologi Pangan. 

Kepala Bidang Perindustrian Disperindag Kota Tangsel, Feri mengatakan pembangunan klinik ini, nantinya berfungsi sebagai fasilitator para pengusaha untuk mengetahui bahan yang digunakan itu aman atau tidak.

Selain Klinik Teknologi Pangan, lanjut dia, Disperindag Kota Tangsel juga akan membangun Klinik HAKI dan klinik halal. Sementara hal lain yang menjadi perhatian dari Disperindag Tangsel adalah soal kemasan produk IKM Tangsel. Sebab, kata dia, kemasan produk sangat penting dan harus menjadi perhatian para pelaku IKM.

Dia sangat melarang para pelaku IKM menggunakan stapler pada kemasan produk. Hal ini untuk menjamin jika produk tersebut aman bagi masyarakat.

Menurutnya, di tahun 2018, pemerintah akan memberlakukan label halal food, pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI), izin edar dan masa kadaluarsa produk bagi masyarakat yang sudah mendaftarkan produknya di Disperindag Tangsel.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA