BREAKING NEWS

Monday, December 4, 2017

GAYA HIDUP BARU DI SKY HOUSE THEME PARK AND CLUB HOUSE


 

BISNIS,korantangsel.com- Sky House BSD+ mengumumkan pembukaan destinasi gaya hidup baru Sky House Theme Park & Club House dengan luas 2.363 meter persegi di BSD City, beberapa waktu lalu. Sky House Theme Park & Club House ini terletak di jantung CBD BSD City dan bersebelahan  dengan AEON Mall BSD City.

Club house ini diisi dengan taman tujuh susun di halaman belakang yang siap menyajikan gambaran proyek Sky House BSD +  yang menyeluruh dan nyata mencakup semua aspek properti hunian mulai dari konsep, jenis unit, desain, fasilitas, dan lingkungan baik indoor maupun outdoor.

Nantinya, club house ini akan menjadi kantor Marketing Gallery dari Sky House BSD+, dan akan berbeda dengan kantor pemasaran lain. Pasalnya, Club House mendemonstrasikan gaya hidup Singapura modern.

"Club house menampilkan beragam pengembangan dan pusat pengalaman inovatif, menampilkan unit pameran yang menarik, ruang VIP eksklusif, ruang billiard, ruang squash, bar, dan cafe yang akan menetapkan standar baru dari pengalaman hunian unik di BSD City dan sekitarnya," jelas Arunda Hidayat, Marketing Manager Sky House BSD+.

Di lobby utama customer akan melihat maket model pembangunan yang megah, sehingga mampu menggambarkan proyek dan membimbing pandangan dan imajinasi akan keberadaan Sky House BSD+. Kemudian juga ada Green Open Space, theme park, club house serta jaringan transportasi yang lengkap.

Diketahui Sky House BSD+ adalah hunian apartemen yang berdiri di atas lahan seluas seluas 8,3 hektare. Nantinya akan dibangun sebanyak 12 menara hunian atau tower yang mengusung konsep Singapore Living.

(korantangsel.com,dini/dbs)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes