UHR, HUNIAN YANG MENGEDEPANKAN HUBUNGAN SOSIAL ANTAR PENGHUNI - RANSEL
Headlines News :
Home » » UHR, HUNIAN YANG MENGEDEPANKAN HUBUNGAN SOSIAL ANTAR PENGHUNI

UHR, HUNIAN YANG MENGEDEPANKAN HUBUNGAN SOSIAL ANTAR PENGHUNI

Written By redaksi2 Ktangsel on Tuesday, November 28, 2017 | 1:55 PM


 BISNIS,korantangsel.com- Pembangunan apartemen di wilayah Tangerang Selatan semakin bertambah. Pengembang terus berlomba-lomba mencari konsep hunian yang tak banyak dimiliki pengembang lainnya, sebut saja PT Graha Investama Bersama (GIB) Land, pemilik apartemen Urban Heights Residences (UHR) yang mengedepankan konsep kemandirian, dan interaksi antar sesama penghuni, baik apartemen atau diluar apartemen.
Hanifa Cokrodihardjo, Presiden Direktur PT GIB Land mengatakan melalui apartemen berkonsep Urban Heighsts Residences, kami ingin menciptakan komunitas atau hubungan sosial yang saling menguntungkan antar penghuni dengan penghuni, atau penghuni dengan penduduk disekitar apartemen.

Rencananya, lanjut Hanifa, apartemen akan dibangun menjadi dua menara yaitu T dan H dengan total 2.000 unit. Dan setiap unit terdiri dari dua tipe, yakni Studio ukuran 22 meter persegi dan dua kamar tidur ukuran 35 meter persegi. Tak hanya itu, apartemen ini dibekali dengan sebuah aplikasi bernama Urban World, yang nantinya dapat diunduh penghuni dan komunitas sekitarnya, dengan tujuan memungkinkan terjadinya pertemuan antar penghuni untuk kepentingan bersama.

Sementara itu, Vice President Coldwell Banker Property Connection, Iwan Risdianto menuturkan hingga saat ini, penjualan Urban Heighsts Residences sudah mencapai 60 persen dari 800 unit di tower A. Ini adalah satu dari dua tower yang dibangun dengan total 2.000 unit.   

 “Dengan lokasi strategis, yang hanya berjarak 200 meter dari Exit tol Serpong dan juga diapit 2 stasiun kereta penting di kawasan Serpong dan BSD yaitu stasiun Rawabuntu dan Sudimara, dan dalam waktu yang sangat dekat dibangun sebuah stasiun lagi yaitu stasiun Ciater,  menjadikan Urban Heights Residences (UHR) ini memiliki akses yang sangat strategis dan diminati,” tegas Vice President Coldwell Banker Property Connection Iwan Risdianto
 (korantangsel.com,dini)




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA